Tuesday 5 September 2017

Sepatu Nike Wanita Terbaru Masa Kini

Sepatu Nike Wanita Terbaru Masa Kini - Senang bepergian dengan sepatu sneakers? Tentu kamu tahu bahwa mengenakan sneakers berarti kamu mengutamakan kenyamanan dan ingin tampil kasual. Tapi, saat ini model sneakers juga sangat banyak yang modis sehingga kamu bisa memadukannya dengan pakaian apapun. Misalnya, merek seperti Nike yang mengutamakan kualitas, kenyamanan, dan juga model. Penasaran model sepatu Nike wanita yang bisa menjadi pilihanmu?

Sepatu Nike Wanita Terbaru Masa Kini
Sepatu Nike
Sepatu Nike

Sepatu Nike Wanita Model Airmax Thea

Sepatu model Nike Airmax Thea warna beige ini sangat netral dan cocok dikenakan untuk keperluan kasual. Kamu bisa mengenakannya untuk hang out, traveling, atau jalan-jalan biasa. Padukan saja dengan celana jeans untuk tampil trendi.

Nike Roshe One Floral

Model Nike Roshe One identik dengan sol karet rata berwarna putih. Sebagai modifikasi, ada pula model dengan full black atau tambahan motif floral seperti ini. Bagi kamu yang tidak ingin tampilan terlalu sporty, motif floral sangat bisa menjadi pilihanmu.

Sepatu Nike

Dengan model fly knit yang elastis dan mengikuti permukaan kaki jelas tidak perlu lagi dipertanyakan kenyamanannya. Selain bisa digunakan untuk berolahraga, modelnya yang stylish juga pas untuk dipakai jalan-jalan.

Nike Air Max

Nike Air Max dengan sol tebal ini sangat cocok kamu kenakan untuk jalan-jalan kasual. Sol tebalnya juga bisa menambah tinggi tubuhmu, lho. Padukan saja dengan celana jeans atau celana pendek. Kamu pasti akan tampil keren!

Nike Air Huarache

Model Nike Air Huarache memang cenderung lebih sporty dibandingkan dengan model lainnya. Dengan aksen strip di bagian samping yang cenderung tegas, sepatu ini tampak sangar jika kamu kenakan. Tapi jangan khawatir, model ini juga cocok untuk dipakai jalan-jalan, kok.

Nike Air Max 97 “Silver Bullet”

Untuk kamu yang tidak suka dengan model sporty dan ingin yang sedikit lebih fancy, pilih saja model berwarna metalik satu ini. Kamu bisa menjadikannya statement shoes kebanggaanmu.

No comments:

Post a Comment