Monday 11 September 2017

Cara Paling Ampuh Mengobati Lidah Yang Berwarna Putih

Cara Paling Ampuh Mengobati Lidah Yang Berwarna Putih - Tahukah Anda bahwa lidah adalah salah satu otot terkuat di tubuh? Menurut prinsip pengobatan tradisional Tiongkok, bahasa memainkan peran penting dalam penentuan dan pengobatan kondisi kesehatan.
"Karena itu, lidah putih bisa dilihat sebagai tanda peringatan masalah kesehatan, seperti mulut atau mulut yang buruk," Dr. Josh Axe mengatakan di situs pribadinya.
Menurut Axe, ada obat alami untuk lidah putih yang bisa dibuat. Pertama, probiotik. Ketidakseimbangan bakteri sehat di usus, kata Axe, bisa menyebabkan luka di mulut dan lapisan lidah putih. "Oleh karena itu, mengkonsumsi suplemen probiotik dan makan makanan probiotik membantu menyeimbangkan bakteri di usus Anda dan mengobati kondisi kesehatan yang berhubungan dengan candida," katanya.
Kedua, baking soda. Axe menjelaskan, salah satu dari banyak baking soda yang digunakan adalah kemampuannya untuk mengupas lidah, membuang limbah yang menyebabkan lidah putih, dan menjaga tingkat pH di mulut dengan menetralkan asam. "Paparan sodium bicarbonate menyebabkan penurunan jumlah sel bakteri di mulut dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dows Institute for Dental Research di University of Iowa College of Dentistry," kata Ax.

Cara Paling Ampuh Mengobati Lidah Yang Berwarna Putih
Lidah Berwarna Putih
Lidah Berwarna Putih

Ketiga, minyak kelapa. Minyak kelapa adalah salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan bakteri di mulut Anda. "Minyak mengisap kotoran dan racun dari mulut Anda dan menciptakan lingkungan lisan yang bersih dan antiseptik."
Keempat, garam laut. Ada banyak manfaat garam laut, termasuk aktivitas antibakterinya yang alami, sehingga dengan obat kumur, Anda bisa menghilangkan bakteri dan kotoran yang menyebabkan lidah putih. "Selain itu, tekstur garam laut yang tebal bekerja seperti exfoliant, membantu menghilangkan lapisan putih di lidah," kata Ax.
Kelima, jus lidah buaya. Karena Axe menjelaskan, lidah buaya memiliki manfaat antibakteri, antimikotik dan anti-inflamasi, sehingga digunakan untuk mengobati infeksi, luka bakar, luka bakar dan iritasi kulit. "Ini juga mengandung enzim yang membantu mengangkat sel-sel mati dan memperbaiki regenerasi jaringan kulit."
Keenam, bawang putih. Aktivitas antifungi bawang putih menjadikannya obat alami yang efektif untuk lidah putih. Penelitian telah menunjukkan bahwa allicin, salah satu senyawa aktif dalam bawang putih, memiliki efek anticandidal dan dapat seefektif flukonazol, obat yang digunakan untuk mengobati infeksi jamur, termasuk infeksi jamur di mulut.
Akhirnya, minyak oregano. Menurut Axe, minyak oregano memiliki manfaat antiviral, antibakteri, antijamur, antiparasit, antioksidan dan anti-inflamasi. "Ini bermanfaat sebagai antibiotik alami, sehingga bisa menghindari lidah putih akibat antibiotik konvensional," katanya.

No comments:

Post a Comment