Wednesday 13 September 2017

Manfaat Yang Terkandung Dalam Pete

Manfaat Yang Terkandung Dalam Pete - Selain berbau, pisang jauh lebih banyak dari yang kita bayangkan! Berikutnya adalah penggunaan pisang.

Manfaat Yang Terkandung Dalam Pete
Manfaat Pete
Manfaat Pete

DepresiMenurut sebuah survei yang dilakukan oleh PIK di kalangan pasien yang menderita depresi, banyak orang merasa lebih baik setelah makan pisang. Hal ini terjadi karena pisang mengandung tryptophan, sejenis protein yang diubah tubuh menjadi serotonin. Inilah yang Anda rileks, tingkatkan mood Anda dan, secara umum, membuat orang lebih bahagia.
PMS (sindrom pramenstruasi)Jika Anda mengalami PMS saat "tamu" datang, Anda tidak perlu minum pil ini atau itu, hanya mengatasi makan pisang. Vitamin B6 yang mengandung pisang mengatur kadar gula darah, yang dapat membantu mood.
AnemiaDengan kadar zat besi tinggi, pisang bisa merangsang produksi sel darah merah dan membantu bila terjadi anemia.
Tekanan darah tinggiBuah tropis unik ini sangat kaya potassium, namun rendah garam, membuatnya sangat cocok untuk melawan tekanan darah. Begitu tinggi sehingga FDA AS mengizinkan perkebunan pisang membuat pernyataan resmi tentang kemampuan buah untuk mengurangi risiko tekanan darah dan stroke.
Kemampuan Otak200 siswa dari Twickenham (Middlesex) mudah terbantu dalam pemeriksaan tahun ini untuk makan pisang saat sarapan, istirahat dan makan siang. Penelitian telah menunjukkan bahwa buah yang kaya potassium dapat membantu belajar dengan membantu siswa menjadi lebih waspada.
SembelitKarena kandungan seratnya yang tinggi, pisang akan mempermudah menormalkan aksi pencernaannya, membantu mengatasi masalah ini tanpa harus kembali ke laksativ.
NarkobaSalah satu cara tercepat untuk menyembuhkan mabuk "penyakit" adalah milkshake pisangmanis dengan madu Pisang akan membantu menenangkan perut dan dengan bantuan madu akan meningkatkan kadar gula darah turun, sementara susu akan tenang dan mengatur ulang kadar cairan dalam tubuh. Selain itu tentu bau yang terbangun dari mabuk.
KekenyanganPisang memiliki efek antasid pada tubuh, jadi jika dada terasa panas dari makan, cobalah makan pisang untuk mengurangi rasa sakit.
Mual di pagi hariMakan pisang di sela waktu makan akan membantu menjaga kadar gula dan mencegah muntah.
Gigitan nyamukSebelum sampai ke krim nyamuk, coba gosok daerah yang terkena dengan bagian dalam kulit pisang. Banyak orang berhasil mengatasi gatal dan bengkak seperti ini.
Untuk sarafPisang mengandung sejumlah besar vitamin B kompleks, yang akan membantu menenangkan sistem saraf.
KegemukanPenelitian di Institute of Psychology of Austria menemukan bahwa tekanan di tempat kerja membuat orang sering mengambil makanan yang menenangkan seperti coklat dan keripik. Sedangkan untuk 5.000 pasien di rumah sakit, peneliti menemukan bahwa kebanyakan orang menjadi gemuk karena tekanan kerja yang tinggi.

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete