Sunday 10 September 2017

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Komedo

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Komedo - Cara menghilangkan jerawat bermacam-macam, tapi kita hanya bisa memilih jalur yang akan kita gunakan. Jika kita menggunakan dua bentuk dalam satu perawatan, pastinya akan ada jaminan bahwa cara kita melakukannya tidak akan bisa berfungsi optimal. Jika yang kita lakukan tidak berjalan maksimal, secara otomatis komedo yang kita miliki juga akan lebih sulit dikalahkan.Berikut adalah cara untuk menghilangkan titik-titik alami dan permanen yang bisa kita gunakan dengan menggunakan bahan-bahan yang ada disekitar kita yang masih bisa kita ucapkan alami. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Komedo
Menghilangkan Komedo
Menghilangkan Komedo

1. Keluarkan jerawat dengan putih telur.
Kita tidak tahan dengan bau busuk yang ada di putih telur, tapi malah putih telur yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan jerawat yang kita miliki. Mengingat protein dan asam amino hadir dalam putih telur, Anda akan bisa mempersempit pori-pori kulit wajah kita. ditambah lagi kita juga bisa menggunakannya untuk mengurangi produksi minyak di wajah kita.
2. Hapus komedo dengan menggunakan kapur.
Kandungan vitamin C dalam lemon akan sangat membantu kita dalam menghilangkan jerawat yang kita miliki. Ini tidak hanya akan menghilangkan komedo yang ada di kulit luar, tapi juga menghilangkan jerawat pada kulit juga.
3. Keluarkan komedo menggunakan es batu.
Dengan es menggosok lembut wajah kita comedonya, maka kita bisa menghilangkan komedo yang kita miliki bersifat permanen.Selain menggunakan cara menghilangkan komedo di atas ada banyak cara lain yang bisa kita pakai dan khasiatnya juga tidak akan menjadi keraguan kita. Tapi sekali lagi, tanpa niat tulus dari dalam diri kita, akan sangat mudah untuk menghilangkan jerawat yang kita anggap sebagai hal yang sulit dilakukan.

No comments:

Post a Comment