Monday 14 August 2017

Sepatu Sekolah Yang Cocok Untuk Wanita

Sepatu Sekolah Yang Cocok Untuk Wanita - Sudah bukan rahasia jika kebanyakan sekolah di Indonesia mewajibkan si anak pakai sepatu hitam. Karena itu, sepatu hitam berikut ini adalah rekomendasi kami yang bisa jadi pilihan pas buat anak sekolah perempuan. Yuk langsung cek aja!

Catenzo Junior CMR 304 Tranquillity
Sepatu Sekolah

Dengan brand yang sama sepatu anak Catenzo Junior CMR 304 Tranquility. Sepatu casual untuk anak perempuan kamu, dengan low cut sneakers dan berbahan kanvas. Sepatu ini sangat nyaman digunakan, karena memiliki outsole yang empuk untuk kaki si kecil. Memiliki desain yang trendy dengan kombinasi dua warna dan lima eyelets yang akan mengunci kaki mereka. Jadi, kamu tidak perlu khawatir sepatu akan lepas dari kaki si anak. Sepatu ini dapat dipakai untuk kegiatan sehari-hari maupun kegiatan sekolah.

Skechers Twinkle Toes Sneakers
Sepatu Sekolah

Dengan brand yang sama Skechers kembali mengeluarkan produk sepatunya kali ini untuk anak-anak perempuan kamu. Yap! Skechers Twinkle Toes Sneakers - Multicolor memiliki desain yang trendy untuk si cantik pakai ke sekolah. Sepatu casual ini bisa dipakai untuk di berbagai acara karena memiliki Velcro strap yang memudahkan si kecil dalam memakai sepatu ataupun melepasnya.

TOMKINS Adaline
Sepatu Sekolah

TOMKINS adalah merek sepatu yang sedang naik daun di kalangan remaja karena desain sepatunya yang trendy dan fashionable. Merek asli Indonesia ini juga menyediakan sepatu-sepatu yang bisa dikenakan saat bersekolah juga, loh.


Lihat saja TOMKINS Adaline. Sepatu sneakers bermateri fabric dengan sol sepatu berbahan karet ini dilengkapi dengan zipper samping untuk menambah gaya dan memudahkan dalam pemakaian sepatu.

Diadora Donathan
Sepatu Sekolah

Desain indah dibalik balutan nubuck dan mesh membuat sepatu sekolah anak perempuan dari Diadora yang satu ini wajib dilirik. Ya, Diadora Donathan Girls Sneakers Shoes - Hitam/Pink ini pas banget buat si anak untuk berlarian, berolahraga, dan segudang aktivitas lainnya. Sol-nya yang terbuat dari campuran EVA dan karet bikin nyaman untuk lingkungan sekolah maupun di sekitar rumah dan lokasi perkotaan.

Warna hitam dengan sedikit pink sangat pas untuk kepribadian si anak yang terlihat elegan, namun juga tetap terlihat cute. Apalagi jika ada aturan di sekolah yang mengharuskan warna hitam, maka sepatu ini udah wajib banget dipakai si anak agar tampil keren dan manis di sekolah!

Itu adalah beberapa contoh Sepatu Sekolah Yang Cocok Untuk Wanita, Semoga bermanfaat untuk anda, Thank You.

No comments:

Post a Comment